Jalan Di Panipahan Amruk Lagi, Ini Harapan Masyarakat

Panipahan – (suarapesisirrokan.com) Masyarakat Kep. Teluk Pulai Kep. Pasir Limau Kapas gegar akibat amruknya Jl. Bandar Baru RT.001/RW.007 Dusun 04 (Bandar Baru), Panjang Jalan diperikirakan Sekitar 40 Meter, yang terjadi sekitar Pukul 11.00 Wib Sabtu, 4 Mei 2024.

pada saat dikonfirmasi, salah satu Kaur Desa Teluk Pulai Anto Afrilandi Alias Farel menyampaikan Pada saat kejadian terlihat salah satu Sepeda Motor warga yang sedang parkir ikut masuk kedalam laut mengikuti beton yang roboh, namun tidak ada korban jiwa

Lanjut Farel Kita akan Upayakan Mengusulkan dengan Pemerintah Rokan Hilir agar bisa di mengakomodir Di APBD Perubahan 2024 karena ini adalah jalan utama di kep. Teluk Pulai dan harapannya agar ini Menjadi Perhatiaan yang Serius karena jalan tersebut statusnya adalah Jalan Kabupaten dan sangat membutuhkan Biaya Besar

Bencana tersebut disebabkan karena jalan Sudah Termakan Usia dan Abrasi Yang Terus Semakin Menggerus Tanah sehingga seharusnya harus dilakukan Upaya Perbaikan secepatnya agar masyarakat bisa beraktifitas sebagaimana biasanya.

dan perlu juga kami informasikan bukan hanya itu saja Jalan di kepenghuluan teluk pulai yang rusak, masih banyak lagi jalan jalan utama lain yang Sama seperti itu, Mudah mudahan harapan Kita selaku Pemerintah Desa Bisa dibangun Secepatnya. Imbuh Farel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *